Kamis, 08 Desember 2011

Arya Kamandanu yang fenomenal dalam sandiwara radio, pernah difilmkan beberapa kali dan diperankan oleh:

1. Benny G. Rahardja, dalam film Tutur Tinular I (Pedang Naga Puspa) - 1989.


2. Hans Wanaghi, dalam film Tutur Tinular II (Naga Puspa Kresna) - 1991.


3. Sandi Nayoan, dalam film Tutur Tinular III (Pendekar Syair Berdarah) - 1992


4. Anto Wijaya, dalam serial televisi Tutur Tinular Tahun 1997


5. Rico Verald, dalam serial televisi Tutur Tinular versi 2011

Kalau di-polling, kira-kira Anda pilih yang mana ya? Hehehehe......
Oya, untuk mendownload Intro Sandiwara Tutur Tinutur. Klik link di bawah ini.

Intro Tutur Tinular.Mp3 [Dengar] [Download]
 

{ 74 komentar... read them below or Comment }

  1. Ayo polling..! Anto Wijaya. Haha..

    BalasHapus
  2. Sama... Anto Indonesia bgt...

    BalasHapus
  3. ANTO WIJAYA LAH

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Mas anto sekarang tinggal di perumahan sekitar pantai kenjeran surabaya cz 2 taon yg lalu saya pernah bertemu orangnya di juanda.selebihnya anda cari sendiri lokasi tepatnya.sekian trims

      Hapus
  5. Saya pilih Benny G Rahardja dan Anto Wijaya. Mereka pemeran paling sempurna untuk Arya Kamandanu

    BalasHapus
  6. kalau aku ya anto wijaya soalnya karakternya pas dengan suara fery fadly sesuai dengan imaginasiku tentang kamandanu

    BalasHapus
  7. So Pasti Anto Wijaya, pas banget gitu lho...yang paling wagu alis dak pantes rico verald

    BalasHapus
  8. Mas Anto di mana mas kembalilah menjadi kakang kamandanu ,,,,

    BalasHapus
  9. 'Anto Wijaya' tentunya... Pas banget...

    BalasHapus
  10. anto wiyaya to...klu versi 2011 semakin ajor...ceritanya ngarang..ngawor...bener gak...

    BalasHapus
  11. anto wijaya is the best dah, heehehe

    BalasHapus
  12. Tetep yg paling T O P B G T itu ya maz anto wijaya....maz main lg donk....banyak lho yv suka ma peran mas anto.....

    BalasHapus
  13. Kalau masalah film kolosal ANTO WIJAYA BEST BANGET!!
    KANGEN MA MAZ ANTO!! KEMANA YA??

    BalasHapus
  14. iya mas anto lah yang paling pas gak ada yang lain ... dimanakah dia sekarang ...saya bener2 penasaran sampe pngen datengin rumahnya bwat nanyakan kenapa tak main lagi ....

    BalasHapus
  15. benny. g. Raharja. kharismanya tak terlupakan hehehhe

    BalasHapus
  16. ya pasti anto wijaya lah yg paling oke baik alur ceritanya cara bepakaian tema dalam film nya gaya nya untuk memeran film sejarah tiada tanding nya

    BalasHapus
  17. anto wjya pas banget untuk film laga...dn sejarah gaya orgnya pas alur cerita nya lebih matang tema fan khas flm nya mantap lokasinya lebih terlihat pas untuk kisah nya lebih trrlihat asli dan nya sesuai dg skenario nya yg di atur untuknya

    BalasHapus
  18. Anto wijaya...mantap bgt pokoknya

    BalasHapus
  19. mas anto wijaya sama beny g raharjda itu yg paling cocok memerankan arya kamandanu

    BalasHapus
  20. Yang paling cocok menurut saya adalah Johny Iskandar untuk pemeran Arya kamandanu , untuk Arya dwipangga yang cocok diperankan oleh BENYAMIN.

    BalasHapus
  21. lagi bayangin kalo imam saiful bahri di pacak i dadi arya kamandanu

    BalasHapus
  22. mas anto wijaya.. gk da yg lain.q ngfans bngt ma dy n film2x.

    BalasHapus
  23. yang sesuai di khayalan saya waktu dengerin versi radio ya Anto Wijaya, lebih mendekati sbg pemuda desa yg santun namun sakti :D

    sedang utk pemeran meishin yg sesuai imajinasi saya ya Lie Yun Juan, yaiyalah dia orang china beneran hehe

    BalasHapus
  24. Tetap mas Anto Wijaya, postur dan gayanya pendekar khas jawa yang sangat sopan, santun, bijaksana, tahun 2002 saya sempat ketemu di lapangan Ujung Pasiran Surabaya waktu sama2 daftar AAL, wajahnya mirip mas Anto Wijaya banget.

    BalasHapus
  25. Yg cocok mmng mas anto wijaya.....pas banget itu klau yg hancur ys 2011itu rico verald cocok jd boss dia.....bkn pendekar kla ms anto sangat ok

    BalasHapus
  26. DASAR.........BERITA MURAHAN ANYINK KALIAN SMUA...HUAAAEEEK!!! fvck
    sastro_pedal@rocketmail.com

    BalasHapus
  27. Aku suka aktingnya mas Anto Wijaya,berkharisma bgt !

    BalasHapus
  28. Aku suka aktingnya mas Anto Wijaya,berkharisma bgt !

    BalasHapus
  29. Aku suka aktingnya mas Anto Wijaya,berkharisma bgt !

    BalasHapus
  30. Balasan
    1. anto wijaya mn sekarng kok tak ada muncul semug beliu sehat2 saja amin

      Hapus
    2. anto wijaya mn sekarng kok tak ada muncul semug beliu sehat2 saja amin

      Hapus
  31. anto wijaya ok bange pokok nya,,,,tp kmn sekarang

    BalasHapus
  32. anto wijaya ok bange pokok nya,,,,tp kmn sekarang

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. benny g rahardja dan anto wijaya paling cocok

    BalasHapus
  35. anto wijaya laaa..masak areil...

    BalasHapus
  36. Anto wijaya... yg sekarang saja arya kamandanu 2015 kurang banget dan ga cocok jd kamandanu... cuma anto paling cocok, mau kamandanu atau angling dharma paling pas

    BalasHapus
  37. Nggak ada yg lain di hatiku yah Mas Anto Wijaya :)

    BalasHapus
  38. Anto wijaya lah,yg lain mah lewatttšŸ‘Ž

    BalasHapus
  39. Anto wijaya lah,yg lain mah lewatttšŸ‘Ž

    BalasHapus
  40. Love Anto Wijaya tak tergantikan meski banyak pemain baru.. Andai tau alamat nya pingin
    rasanya bersilahturahmi.. Fans bngt sama AW

    BalasHapus
  41. Love Anto Wijaya tak tergantikan meski banyak pemain baru.. Andai tau alamat nya pingin
    rasanya bersilahturahmi.. Fans bngt sama AW

    BalasHapus
  42. Terkeren.. ter OK .. Anto wijaya smpe kpnpun g ada yg bsa menggantikan dia..sekarang dia kemana.. aku kangen banget sama mas anto..

    BalasHapus
  43. Terkeren.. ter OK .. Anto wijaya smpe kpnpun g ada yg bsa menggantikan dia..sekarang dia kemana.. aku kangen banget sama mas anto..

    BalasHapus
  44. Benny G. Rahardja & anto wijaya pas memeran kn tokoh arya kamandanu

    BalasHapus
  45. ANTO WIJAYA... TAPI SEKARANG DIA KE MANA YAAA ? KOK GAK ADA KABAR BERITANYA

    BalasHapus
  46. ANTO WIJAYA... TAPI SEKARANG DIA KE MANA YAAA ? KOK GAK ADA KABAR BERITANYA

    BalasHapus
  47. ya, arya kamandanu itu tokoh fiktif alias tidak nyata. tapi kalo berbicara siapa tokoh yang paling tepat untuk menggambarkan karakter arya kamandanu sesuai cerita asli Tutur Tinular, ya..orang yang paling pas adalah Anto Wijaya..

    BalasHapus
  48. Anto wijaya ..kamandanu baget.

    BalasHapus
  49. Q sih tentu pilih benny g raharja, karena lebih cocok membintangi film layar lebar.klo anto wijaya lebih cocok membintangi film sinetron,yang pasti keduanya beda generasi/masanya

    BalasHapus
  50. YANG PASTI ANTO WIJAYA TAPI SAYANG DIA UDH TUA BGT SKRG DISAAT BERMAIN SINETRON DI SANG PANGERAN

    BalasHapus
  51. Anto wijaya is the best n semua pemeran d tutur tinular 1997 yg paling ok mulai alur cerita cuma pemeran wuni istri ke dua kamandanu kurang cantik he.....x klo nei xin sgt pas bgt

    BalasHapus
  52. Anto wijaya is the best n semua pemeran d tutur tinular 1997 yg paling ok mulai alur cerita cuma pemeran wuni istri ke dua kamandanu kurang cantik he.....x klo nei xin sgt pas bgt

    BalasHapus
  53. Anto wijaya pastinya...,kalo yang lain aku ngga mau nonton

    BalasHapus

- Copyright © ISB Corner -Imam Saiful Bahri- Powered by Blogger - Modified by ISB Corner -