Rabu, 26 Oktober 2011

Beberapa kali sudah digelar reuni antar alumni Gontor 1998 (atau G-698) dalam lingkup lokal, seperti lingkup Jabodetabek, Jogja, Po dan lain-lain. Insyaallah 28-30 Oktober ini temen-temen seangkatan di KMI Gontor akan mengadakan reuni perdana di Gontor. Karena kebetulan aku sekarang muqim di Ponorogo, rasanya ingin partisipasi semampunya.

Di sela-sela kesibukan alumni yang sudah "tidak muda lagi", tentunya mengadakan acara reuni (kumpul kembali) seperti ini tidak mudah, apalagi domisilinya bertebaran di seluruh nusantara bahkan di beberapa benua. Melihat semangat temen-temen yang mengambil inisiatif dan mbela-mbelain nyempatkan diri datang ke Gontor merintis kepanitiaan reuni ini, rasanya tidak mungkin saya tidak membantu, sekalipun bantuan itu kurang berarti.

Alhamdulillah, dari data sementara yang masuk, banyak temen-temen alumni yang "sukses' tentunya dalam perspektif umumnya masyarakat yach.. seperti jadi dosen, wakil rakyat, pejabat pemerintah, pengusaha, PNS, pimpinan pesantren, pimpinan sekolah/lembaga-lembaga pendidikan, dst. Semoga kehadiran dan pertemuan antar teman-teman ini semua mempererat tali silaturahim (tentunya) dan memperkuat jaringan bersama dari dan untuk kita semua, untuk ma'hadina al-mahbubah, untuk wa akhiron lidiinina-alkarimah.

Harapan kita, bagi temen alumni, baik yang sampai 698 atau mungkin 597 atau bahkan 294... yang kasirul fulus atau muflis, yang najih atau manquul, mohon hadirlah sekiranya bisa menyempatkan diri untuk hadir. Seingat saya jumlah kita waktu di kelas 5 saja sudah mencapai angka 700-an, sedang yang memastikan hadir baru seperempatnya. Jadi mohon hadirlah, insyallah barokah untuk kita semua, amin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ISB Corner -Imam Saiful Bahri- Powered by Blogger - Modified by ISB Corner -