Kamis, 09 Desember 2010

Film 'The Man of Steel' dikabarkan akan memulai produksinya pada bulan Juni 2011 dan akan rilis di tahun 2012. akan menjadi produser film ini, sementara Christopher Nolan, David S. Goyer dan Jonathan Nolan yang menulis skenarionya. Dan untuk itu, sekarang lagi gencar-gencarnya dicari calon pemeran Superman yang masih merupakan wajah baru, menggantikan Brandon Routh. Dilaporkan juga nama-nama seperti Joe Manganiello, Dwayne 'The Rock' Johnson, Matthew Goode dan John Cena telah masuk dalam bursa calon pemeran The Man of Steel itu.

Terlepas siapa nama-nama yang nanti terpilih, sebagai salah seorang penggemar putra Krypton itu, saya mengusulkan kalau bisa Superman kali ini diperankan oleh sosok selain tinggi besar (193 cm) dengan berat proporsional, juga mohon memperhatikn karakter fisik Superman yang sering digambarkan dalam banyak komiknya sebagai orang yang berwibawa, berbadan kekar, berdada bidang, air muka yang mantap dan tenang, serta satu lagi ciri fisik yang saya amati tidak lepas dari Superman adalah berahang besar yang proporsional dengan leher kokoh dan besar badannya. Sosok mendiang Christhoper Reeve barangkali nyaris bisa menggambarkan karakter Superman itu. Alangkah bagusnya, bila sosok seperti itulah yang dicatut untuk jadi Kal-el di filmnya mendatang. Dengan sosok yang kekar itu, diharapkan dapat menopang kekuatan supernya yang memang dikarakterkan luar biasa itu.

Maaf, bila melihat sosok Brandon Routh, penampilannya memang cukup macho, tetapi untuk ukuran Superman, dia masih terkesan muda dan terlalu 'imoet', kesan kekar dan berwibawanya belum begitu nampak.

Kepada pihak Warner Bros, saya hanya bisa ucapkan: "Please, find the proper actor for the Man of Stell!"

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. oke stuja....
    oya, kalo bisa juga yang sedikit berotot...

    BalasHapus

- Copyright © ISB Corner -Imam Saiful Bahri- Powered by Blogger - Modified by ISB Corner -