Rabu, 26 Mei 2010


Mereka.. merekalah kelas yang pertama aku bimbing, saat pertama aku di SDMT Ponorogo, di tahun pertama pengabdianku. Hahahaha.... nakal-nakal, cengeng, manja, penakut, sok pinter, gak tau sopan... dan seterusnya. Itulah mereka. Namanya juga anak-anak.....

Aam yang sudah kelihatan pinter itu suka naik meja. Tapi kayaknya, hidungnya yang mungil itu bukan karena kejedot meja dech...
Tisa yang di kelas satu sudah bilang bosan tulis menulis itu, dulu kukira sangat pinter.
Riva yang sering membuatku gak yakin 'sudah waktunya gak sih anak ini masuk SD'.
Ulfa yang diem, pendiem, bahkan hingga lulusnya ini.
Bagus... yang penampilannya kelihatan OK, tapi agak sayang,knapa ya kok mlungkar-mlungker kalo sudah di depan.
Cindy... gadis Jakarta hobby bergaya dan berimajinasi, hingga kujuluki dalam hati sbg Si Tukang Lamun.
Hazmi laki-laki terpintar di kelas ini, pemurung tampaknya, tapi suka naik pitam sayangnya, tapi ini dulu.
Hisyam... si lucu, suka belepotan kalo ngomong... ya kbanyakan dawet kalee.
Intan... teman-teman.. jangan panggil aku 'gajah bengkak' to!
Irma... Irma... berdiri kamu, yang lain berdiri kok kamu duduk?!! aku sudah berdiri lho tad. Oo sudah to...
Karina.. si pintar manis yang mempesona berkat nonongnya.
Mila.. grogian, panikan, sering BT, jadi selubung bagi kecerdasannya.. smoga mendung itu ilang ya Mil, Milo.. eh Mila.
Do.. Edo.. sering kusebut namamu... raja PS, semoga kau nanti juga jadi raja kayu Do, amien.
Dan...Danti.. siapa itu yang suka panggil black sweet ini dengan Crezilia Rama-Edanti? Jangan boleh itu.
Rafi... fi Rafi.... ternyata pemain keyboard ini pengen jadi Pak Kyai ya...
Rana di Rana mana kambing saya...... kok kencengan kambingnya daripada Rana.
Refi.... Islaminingrum... Amin.... semoga jadi da'i yang lucu di mimbar2 dakwah.
Rizal... anteng, adem, manut.... moga2 terus begitu ya lee..
Rizki Alif.... dulu lucu.. banget, skarang masih imoet, semoga di terima di SD yg baru, eeh bukan SMP yang baru..
Rizki M... pemalu, pendiem, cerdas tapi lambat (tapi dulu...) moga skarang cpet loadingnya....
Pendik.... anak Pak Bos iki, blajar mandiri yach, kurangi manjanya, pintermu pasti lebih cepat!
Shofi... Sof Kereta Api hii...hiii... eh tut.. tut...sih masak kereta api menangis. Ilangin cengengnya yach..
Adip.... siap grak, kirain pengen jadi tentara, kok malah pake kacamata sich Dip... jaga kesehatan yach..
Dinda.... smakin cakep kalo dikurangin manja dan kekanak-kekanakannya, yach...

Selamat jalan anak-anakku, semoga Allah melindungimu, membimbimbingmu... selalu. Amin

{ 11 komentar... read them below or Comment }

  1. EA Tadz ... TrImZ maSuKaN.e .... InSyA ALLAH, NnTi sMp uDh g' MnJa .... yG dUlU mANjA, Jd mNdIrI ... AmIn ..... Do'a nya Jg ea tAdz ....

    BalasHapus
  2. danti,,,
    tadz, aku g' gla lhoo !!!!!!!!!!!
    aku d4h war4s

    BalasHapus
  3. tadz,,,,,,,, jangan gt tooooooooooooooo !!!!!!!!!!! aku jadi gak PD lo tadzzzz

    BalasHapus
  4. danti-karina: tiap orang punya kelebihan dan kekurangan. PD! Jangan pernah minder, sesuatu yg kelihatan bikin kurang itu sebenarnya mengandung kelebihan. Ingat Tukul?
    Dia sering diejek karena bibirnya, tapi karena bibirnya itu ia jadi kaya raya dan terkenal...
    Syukuri, siap mental, kalo ada yg ngomongin spt itu lagi kamu udah siap....

    BalasHapus
  5. Danti!
    Perbedaan antara orang gila dan orang jenius itu tipis.
    Tembus perbedaan yg tipis itu, kamu akan jadi jenius...

    BalasHapus
  6. kyky M =>

    hahahaha mkZh tdZ !!
    mank mleZ beUdz aQ law d'sklh ...
    amiendT mga cpt loadInag.na !!

    BalasHapus
  7. Rizki: Dengan banyak latihan kamu bisa cepet loading...

    BalasHapus
  8. iea,,

    tp q agag minder law d'sklh tdz........

    BalasHapus
  9. Biar PD, kamu harus usaha plus, di rumah (les atau lain), biar ketika di sekolah punya PD lebih.

    BalasHapus
  10. tad aku g' pernah naek meja lhoooooo!..... jangan gtu too tadz, do'ain hidungku jadi mancung......


    AMIEN........

    BalasHapus

- Copyright © ISB Corner -Imam Saiful Bahri- Powered by Blogger - Modified by ISB Corner -